10 Daya Tarik Pria Membuat Wanita Gila

10 Daya Tarik Pria Membuat Wanita Gila

10 Daya Tarik Pria Membuat Wanita Gila. Dimata wanita, seorang pria bisa terlihat sangat menarik bahkan membuat wanita itu "gila" dan sulit untuk melepaskannya. Bukan hanya semata dari penampilan wajah yang rupawan, namun ternyata daya tarik tersebut berasal dari hal-hal lain yang patut kamu ketahui. Berikut ini adalah 10 Daya Tarik Pria yang Membuat Wanita Jadi Tergila-gila, yang wajib sobat maskulin ketahui. Langsung saja yuk kita simak satu persatu.
10 Daya Tarik Pria Membuat Wanita Gila

1. Tidak Hanya Tubuh Yang KeKar Berotot, Namun Tubuh Kurus atau Gemuk Juga Menjadi Daya Tarik Tersendiri Bagi Wanita.

Daya tarik pria di mata wanita yang pertama terletak pada tubuh atau body, dimana tubuh yang memiliki tonjolan-tonjolan otot merupakan hal yang paling diminati banyak wanita. Namun, tidak semua wanita menyukai pria berotot. Sebagian wanita ada yang lebih menyukai pria dengan ukuran sedang berisi, gemuk bahkan kurus kerempeng.

2. Kecerdasan Seorang Pria Terkadang Mampu Membuat Wanita Jatuh Hati.

Daya tarik pria yang kedua terletak pada kecerdasan pria tersebut, dimana wanita akan lebih senang jika berada dekat dengan pria yang memiliki wawasan dan pengetahuan luas. Sebab pria dengan karakter dan wawasan luas, sangat enak untuk diajak sharing dan komunikasi. So, untuk kamu sobat maskulin mulai sekarang perbanyaklah membaca agar pengetahuan dan wawasanmu makin luas.

3. Pria Yang Wangi Lebih Disukai Ketimbang Pria Yang Tidak

Daya tarik pria bagi wanita yang selanjutnya adalah terletak pada aroma tubuhnya, dimana sudah menjadi rahasia umum. Wanita sangat suka dengan hal-hal yang wangi, enak dan harum, sebab wanita memiliki indera penciuman yang sangat tajam. Untuk itu sobat maskulin, sebelum kamu mendekati wanita yang kamu sukai pastikan tubuhmu sudah mandi dan bersih menggunakan sabun wangi. Atau bila perlu gunakan parfum yang sesuai dengan karakter kamu, Baca Juga: Merk Parfum Pria Yang Disukai Wanita Untuk Kamu Ketahui .

4. Wanita Suka Pria Yang Mengenakan Pakaian Rapi, Apalagi Pria Kantoran Yang Mengenakan Kemeja dan Dasinya.

Wanita akan sangat tertarik pada pria yang memperhatikan penampilan dan gaya berpakaiannya, terutama pria-pria yang berpakaian ala kantoran. Makanya, seorang wanita akan melakukan apa saja demi membuat suami atau pasangannya tampil rapih saat hendak bepergian atau ke kantor.

5. Wanita Menyukai Pria Pelindung Bak Superhero

Pria memang diciptakan Tuhan untuk menjadi pelindung dan pendamping seorang wanita, maka dari itu wanita sangat betah dan nyaman pada pria yang suka melindungi. Melindungi disini bukan berarti sobat maskulin perlu berubah menjadi "superhero" dalam film, melainkan suka melindungi pasangannya dengan hal-hal kecil. Seperti misalnya menyelimuti atau memberikan jaket pada saat wanita kedinginan, menggandeng tangannya pada saat menyebrang atau lain sebagainnya.

6. Keberanian Seorang Pria Terkadang Membuat Wanita Meleleh.

Pria memang cenderung memiliki aktivitas ekstrem dan menantang di luar, dan ternyata keberanian ini juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi wanita. Tidak hanya itu, keberanian seorang pria terhadap semua hal juga dapat membuat wanita semakin menyukai peria tersebut. Seperti misalnya pria yang tidak memiliki phobia terhadap sesuatu akan lebih disukai daripada pria yang takut terhadap ketinggian atau serangga.
7. Kalau Mau Jadi Pria Idaman Wanita, Kamu Harus Berani Menunjukkan Emosi dan Empatimu.

Terkadang pria akan lebih suka menyembunyikan masalah yang dihadapinya ketimbang harus mengeluh bahkan menangis di depan kekasihnya, padahal seorang wanita akan sangat merasa simpatik pada seorang pria yang berani menumpahkan emosinya. Hal ini menandakan kamu sudah memiliki ikatan dan kedekatan yang sangat baik dengan wanita tersebut, tentu saja ini juga yang akan membuat wanita tersebut semakin tergila-gila.

8. Pria Humoris Dengan Wajah Biasa Lebih Disukai Ketimbang Pria Tampan Namun Kaku.

Nah untuk yang satu ini kamu wajib belajar lebih banyak tentang hal-hal yang membuat wanita tersenyum atau tertawa, sebab wanita suka dengan pria lucu dan humoris. Tidak heran banyak para komedian-komedian dengan wajah yang biasa-biasa saja namun memiliki pasangan yang cantik menawan, hal ini dikarenakan wanita lebih suka dengan pria yang mampu membuat dia tertawa dan lupa dengan segala masalah yang tengah dihadapi. Untuk itu sering-seringlah menonton acara humor di televisi agar kamu makin membuat si dia tergila-gila.

10 Daya Tarik Pria Membuat Wanita Gila

9. Sama Seperti Kamu, Wanita Juga Ingin Diterima Apa Adanya.

Wanita memiliki segudang kepribadian unik yang perlu kamu eksplore agar dapat memahaminya. Untuk itu wanita akan sangat senang dengan pria yang dapat menerima apa adanya dia, dengan sifatnya yang manja, pemarah, wajah jerawatan, tubuh mulai gendut, bahkan rambut yang lupa dirapihkan. Sifat penerima apa adanya inilah yang terkadang membuat wanita semakin tergila-gila pada pria.

10. Mulailah Untuk Belajar Mandiri, Sebab Pria Akan Jadi Sandaran Bagi Wanita.

Wanita akan sangat bangga terhadap pasangan yang memiliki kemandirian kuat, sebab secara alamiah sifat wanita manja dan ingin dibimbing. Tak heran, pria yang mandiri banyak digandrungi wanita dan membuat semakin tergila-gila. Jangan harap kamu bakal dapat pasangan yang setia jika kamu saja masih belum bisa mandiri.

Itulah 10 Daya Tarik Pria Membuat Wanita Gila. Dan hal itu hanyalah beberapa kriteria yang secara garis besar disukai oleh wanita. Dan seperti yang sudah disinggung diatas bahwa wanita memiliki segudang kepribadian unik untuk kamu eksplore agar kamu bisa membuat pasangan kamu semakin meleleh dan tergila-gila.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top