Daftar 10 Pria Tertampan Didunia Yang Bakal Buat Kamu Terpana

Daftar 10 Pria Tertampan Didunia Yang Bakal Buat Kamu Terpana

Daftar 10 Pria Tertampan Didunia Yang Bakal Buat Kamu Terpana. Halo sobat maskulin, sudah lama tidak posting karena beberapa kesibukan. Dipostingan kali ini kami akan membahas tentang Pria Tertampan Didunia. Ketampanan adalah hal yang sangat didambakan oleh siapapun terutama wanita, terkadang wanita sangat menyukai pria dengan wajah tampan rupawan. Lalu mungkin kita pernah berfikir siapakah pria yang layak disebut sebagai pria tertampan didunia? Berikut adalah deretan nama-nama pria tertampan didunia.

Pria Tertampan Didunia

1. Pria Tertampan Didunia No. 1 Adalah Omar Borkan Al Gala

Omar Borkan Al Gala adalah seorang aktor tampan yang berasal dari Uni Emirat Arab, yang beberapa waktu lalu pernah menghebohkan dunia maya. Sebab Omar Borkan Al Gala diusir dari acara Janadriyah Heritage and Culture Festival di Riyadh. Saat ini itu Omar dan timnya sedang mempromosikan pariwisata Uni Emirat Arab, namun terpaksa harus dikeluarkan oleh polisi syariah dengan alasan terlalu tampan.

2. Pria Tertampan Didunia Yang Selanjutnya Adalah Zayn Malik

Pria Tertampan Didunia

Pria yang berasal dari keturunan arab inggris ini mengawali karirnya dalam sebuah ajang pencarian bakat menyanyi. Zayn Malik kemudian tergabung dalam sebuah group boy band One Direction yang melejitkan namanya. Namun diakhir tahun 2015 lalu Zayn keluar dari boybandnya dan fokus untuk bersolo karir. Suaranya yang merdu dan wajahnya yang tampan membuat ia semakin mudah untuk menaikan popularitas, sehingga wajar jika ia dinobatkan sebagai pria tertampan didunia.

3. Pria Tertampan Didunia Berikutnya Artis Korea Lee Min Ho

Pria Tertampan Didunia

Artis asal korea selatan Lee Min Ho digadang-gadang sebagai pria tertampan dunia. Pria yang terkenal lewat serial drama korea Boys Before Flower (BBF) ini memiliki banyak sekali fans fanatik, tidak hanya di korea namun di seluruh negara termasuk Indonesia. 

4. Pria Tertampan Didunia Selanjutnya Imran Abbas

Pria Tertampan Didunia

Imran Abbas adalah aktor dan model yang berasal dari negara Pakistan. Selain dalamsesi pemotretan, wajah Imran Abbas sering kali muncul di beberapa stasiun televisi setempat untuk mengisi atau menjadi tamu dalam acara talk show. Ketampanan yang dimilikinya membuat banyak wanita tergila-gila padanya, sebab bentuk hidung yang mancung, alis tebal dan mata yang khas ini menjadi alasan kuat ia dibilang sebagai pria tertampan didunia.


5. Adam Levin: Vocalis Maroon 5 Disebut Sebagai Pria Tertampan Dunia Berikutnya

Pria Tertampan Didunia

Pria tampan di dunia berikutnya adalah Adam Levine, seorang vocalis dari group band Maroon 5 yang mendunia. Pria ini dikenal dengan jumlah tatonya yang begitu banyak ditubuhnya, namun ternyata tato tersebutlah yang menjadi alasan dan daya tariknya dimata para wanita. Selain ketampanannya, Adam Levine juga didukung oleh suaranya yang khas nan merdu setiap menyanyikan lagu-lagu Maroon 5.

6. Pria Tertampan Selanjutnya Birkan Sokulu


Pria tertampan di dunia

Birkan Sokulu adalah seorang aktor sekaligus model asal Negara Turki. Jika kamu suka menonton telenovela asal Negara tersebut, mungkin akan sering menemukan wajah tampannya di layar kaca. Fansnya pun tidak hanya terpaku pada wanita di Turki saja, melainkan di seluruh penjuru Negara termasuk Indonesia dan Eropa.

7. Pria Tertampan Didunia Berikutnya: Zac Efron


Daftar 10 Pria Tertampan Didunia Yang Bakal Buat Kamu Terpana

Zachary David Alexander Efron atau lebih dikenal dengan nama Zac Efron adalah seorang aktof dan pemain film Hollywood asal Amerika, ia lahir di California Amerika Serikat. Selain membintangi berbagai macam film, Zac juga piawai dalam melantunkan lagu-lagu dan menyanyi.


8. Pria Tertampan Dunia: Hrithik Roshan


Pria Tertampan Didunia

Pria yang sering muncul dalam film-film Bollywood ini juga digadang sebagai pria tertampan didunia. Hrithik Roshan memiliki daya tarik tersendiri jika dibandingkan dengan aktor India lainnya, ia memiliki tubuh yang atletis dan wajah yang sangat menarik. Selain itu ia juga sangat piawai dalam menari dan bernyanyi, didukung oleh gaya fashion dan auranya yan tampan semakin membuat wanita terpana.

9. Pria Tertampan Dunia: Kivanc Tatlitug



Kivanc Tatlitug adalah aktor asal Negara Turki, sekaligus seorang model yang kemampuannya tidak diragukan lagi. Bahkan kemampuan modelingnya sudah ia buktikan sejak berusia 19 tahun, ia pernah mendapatkan juara model terbaik di Negaranya pada tahun 2002 lalu. Saat ini Kivanc Tatlitug sedang sibuk dengan dunia film dan modeling Internasional.


10. Brad Pitt: Pria Paling Tampan Didunia


Pria Tertampan Didunia

Sudah bukan rahasia lagi jika Brad Pitt dinobatkan sebagai pria tertampan di dunia, sebab kemampuan aktingnya dalam bermain film mampu membuat semua penonton terbius. Brad Pitt yang sering muncul sebagai pemeran Thor dalam film besutan Marvel ini memiliki nama lengkap William Bradley Pitt. Selain tampan ia juga sangat berbakat, bahkan diawal karirnya ia dinobatkan sebagai aktor serba bisa di Hollywood.

Dan itulah beberapa daftar nama 10 pria tertampan di dunia. Sebenarnya masih banyak pria-pria pesohor dunia yang tampan. Namun kami hanya bisa menyajikannya 10 dulu, mungkin akan kami update dihari kemudian. Yang jelas ketampanan tidak hanya terletak pada fisik, juga kemampuan  dan attitude. Bagaimana pendapatmu?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top