Karakter Pria Taurus: Menguak Rahasia dan Sifat Pria Dari Zodiaknya

Karakter Pria Taurus: Menguak Rahasia dan Sifat Pria Dari Zodiaknya

Karakter Pria Taurus: Menguak Rahasia dan Sifat Pria Dari Zodiaknya. Pria  taurus adalah seseorang yang lahir pada 22 April sampai 20 Mei, dimana karakter pria taurus didominasi oleh beberapa karakter yang sangat kuat diantaranya akan dibahas satu persatu di bawah ini khususnya karakter pria yang berzodiak taurus.

Karakter Pria Taurus: Menguak Rahasia dan Sifat Pria Dari Zodiaknya

Pria yang memiliki zodiak taurus adalah seorang pria dengan tipikal pekerja keras, ia adalah orang yang tahu apa yang diinginkan dan tidak diinginkan dalam hidupnya. Ia sosok yang akan selalu dapat maju tanpa memperdulikan hambatan yang terjadi dihadapannya, ini juga yang membuat semua orang terkagum dengan pribadinya yang tangguh. Karakter pria taurus tampak tenang dan pendiam, ia tidak suka banyak bicara. Sekalipun pria taurus harus berbicara, ia akan menggunakan nada bicara yang lemah. Pria dengan karakter taurus biasanya agak sedikit lamban dan hati-hati. Ia jarang marah, namun jika pria taurus sudah marah ia akan sulit untuk ditahan kemarahannya.

KELEBIHAN KARAKTER PRIA TAURUS

  1. Pria taurus adalah sosok dengan pembawaan yang sederhana, biasanya mereka memiliki fisik yang kuat, tinggi dan berbadan sehat.
  2. Ia adalah pria yang tidak suka dengan aturan-aturan, jika kamu menggenggampria taurus dengan sangat kencang maka ia akan lepas dari genggaman.
  3. Jika ia sedang bersama kekasihnya, pria taurus hanya akan memikirikan seseorang yang ada disampingnya. 
  4. Pria taurus sangat sabar dengan orang lain, namun ia kesulitan menghadapi dirinya sendiri.
  5. Ia sangat senang dapat membantu dan menolong orang lain.
  6. Pria taurus memiliki pembawaan yang cool, sifat pengertian dan memiliki pekerjaan yang sangat baik
  7. Pria dengan zodiak taurus adalah sosok yang sangat artisitik, dan tentu saja mereka juga sangat cocok jika jadi artis
  8. Sosok pria dengan zodiak taurus adalah pria dengan jiwa petualang yang bebas, hanya saja jika ia sedang ingin sendiri biarkanlah sendiri dulu.
  9. Ia pria yang tidak suka menyembunyika perasaan, jika ia tidak suka dengan seseorang ia akan segera menunjukkannya. Sifatnya tersebut sejalan dengan dirinya yang tidak suka berbohong.
  10. Karena kejujurannya, pria taurus tidak akan tetap dipercaya sekalipun ia tengah berbohong.
  11. Ia merupakan pria dengan jiwa yang supportif, dimana jika ia melakukan kesalahan ia akan dengan gentle mengakuinya tanpa menyalahkan orang lain.
  12. Pria taurus sangat cool, pengertian, mampu bekerja baik, dan sangat artistik. Pria taurus dapat menjadi seorang artis. Jiwa bebas yang suka bertualang, tetapi ketika ingin sendirian, jangan sentuh cowok taurus, biarkan cowok taurus sendirian.
  13. Karakter pria taurus sangat jujur dan tulus dalam menghadapi orang lain, terutama terhadap teman dan sahabatnnya. 
  14. Pria taurus sangat pintar dalam menyimpan rahasia, baik rahasia orang lain maupun rahasia pribadinya.
  15. Taurus digambarkan dengan simbol kerbau yang memiliki kekuatan dan kepastian.
  16. Ia memiliki selera yang sangat tinggi terutama terhadap pakaian, barang antik, barang seni dan barang mewah lainnya.
  17. Biasanya para pria dengan zodiak taurus memiliki kesenangan terhadap dunia seni, musik dan melodi.


KEKURANGAN KARAKTER PRIA TAURUS

  • Tidak ada gading yang tak retak, begitupun dengan pria taurus. Sekalipun ia terlihat sangat sempurna, namun tetap saja masih ada kekurangan yang terdapat dari zodiak pria taurus diantaranya sebagai berikut:
  • Jiwanya yang bebas dan suka berpetualang menggambarkan orang yang tidak suka diatur, ia juga sosok pria yang cukup arogan dan keras kepala.
  • Ia juga sosok yang sangat egois
  • Sebagian pria taurus juga dikenal sebagai orang dengan sifat yang matrealistis
  • Meskipun ia memiliki selera yang tinggi, namun ia sangat konservatif dalam segala hal.
  • Sifatnya yang cool terkadang membuatnya terkesan pasif
  • Kepintarannya dalam menyembunyikan rahasia, membuat semua orang tidak tahu akan masalahnya. Bahkan pria dengan zodiak taurus kebanyakan jiwanya kesepian.

HUBUNGAN ASMARA PRIA TAURUS

  1. Kebanyakan karakter pria taurus didominasi dengan sifat yang sabar, stabil dan setia.
  2. Pria taurus memiliki pandangan yang sangat baik terhadap masa depan, sehingga ia akan menjadi orang yang berhasil di kemudian hari.
  3. Pria taurus sangat berpegang teguh pada janji dan komitmennya, termasuk dengan apa yang sudah ia pilih dalam hatinya.
  4. Jika kamu menyukai pria dengan zodiak taurus, cobalah menjadi pribadi yang cuek namun menarik. Hal ini akan membuat pria tersebut penasaran dan tertarik kepadamu.
  5. Pria taurus juga menyukai wanita dengan karakter yang feminim dan innocent face, tentu saja ia tidak menyukai wanita dengan tipe toboy.
  6. Wanita dengan rambut terjuntai dan memperhatikan penampilan adalah kesukaannya.
  7. Pria taurus kurang setuju dengan istilah emansipasi, baginya pria adalah pemimpin.
  8. Ia juga suka wanita yang bisa mengurus rumah tangga dengan baik dibandingkan dengan wanita karir.
  9. Jika kamu hendak bepergian dengan pria taurus, selalu berpakaian rapih cantik dan bersih. Sebab pria taurus sangat tidak suka wanita yang berantakan.
Dan itulah beberapa Karakter Pria Taurus: Menguak Rahasia dan Sifat Pria Dari Zodiaknya, semoga dapat memberikan manfaat untuk kamu. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top