Arti Tatapan Mata Pria

Arti Tatapan Mata Pria

Arti Tatapan Mata Pria. Mata merupakan salah satu indera yang paling penting peranannya, sebab dengan mata kita dapat mengetahui segala bentuk benda yang ada di sekitar kita. Mulai dari bentuk, warna, ukuran hingga keindahan yang tersebar luas di jagad raya ini. Tak terbantahkan juga mata adalah alat yang pertama kali digunakan oleh seseorang dalam mengenali lawan jenis, dan dari mata pulalah awal mula datangnya ketertarikan satu sama lain.
Arti Tatapan Mata Pria
Arti Tatapan Mata Pria
Bahkan ada pepetah yang mengatakan bahwa mata merupakan jendela hati seseorang, dengan mata semua dapat dibaca dan dilihat apakah orang tersebut sedang sedih, bahagia atau bahkan jatuh cinta. Hal ini juga sejalan dengan istilah "dari mata, turun ke hati".
Pria dikenal memiliki pandangan atau tatapan mata lebih tajam dengan wanita, hal ini karena insting pria lebih kuat dibandingkan wanita. Namun jangan salah, meskipun tatapan pria tajam dan menyeramkan ternyata ini adalah salah satu faktor yang bikin wanita tergila-gila Baca: 10 Daya Tarik Pria Membuat Wanita Gila.

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, pria cenderung lebih pintar menyembunyikan perasaannya dibandingkan wanita yang cenderung terbuka dan mudah bercerita. Meskipun demikian, ada banyak cara pria dalam mengungkapkan perasaannya. Salah satunya adalah dengan tatapan mata, nah bagi kamu tentunya harus pintar membaca dan mengartikan tatapan mata pria. Tapi gak perlu khawatir, kali ini kami akan membahasnya khusus untuk kamu.

1. Tatapan Mata Tajam Dan Tak Berkedip

Jika pria melihatmu, memandang dan menatapmu dengan tatapan tajam dalam waktu lama. Bahkan sampai tidak berkedip, bisa dipastikan si pria sedang terkagum-kagum pada sosok yang ia pandang. Fikirannya tengah dikuasai oleh rasa kagum dan terkesima pada wajah yang ada dihadapnya. Jika demikian, hal yang dapat kamu lakukan adalah segera menyambut baik signal cinta yang telah ia layangkan lewat tatapan mata tersebut.

2. Menundukkan Kepala

Berbeda dengan yang diatas tadi, orang yang memandangi dan jika ketahuan tiba-tiba menundukkan kepala, bisa jadi orang tersebut mencintai yang dipandangnya. Orang yang pandangannya seperti itu, cenderung orang yang pemalu. Nah, orang yang pemalu ini cintanya begitu sangat lembut sekali, ia cenderung penyabar dan selalu memberikan senyum terbaiknya dihadapan semua orang.

3. Mencuri-Curi Pandang Dan Berpura-Pura Tak Melihat

Arti tatapan mata pria yang kedua adalah sering kali mencuri pandang, tak jarang juga kamu akan memergoki dia sedang melihatmu dengan tajam. Lalu pria akan berpura-pura melakukan sesuatu untuk menutupi kelakukannya, dan yang paling jelas ia akan terlihat salah tingkah dalam melakukan sesuatunya itu. Artinya pria tersebut diam-diam tengah mengagumimu sebagai sosok wanita yang paling cantik, segera saja dekati dan ajak dia berkenalan.

4. Arti Tatapan Pria Yang Sering Menundukan Kepala Dihadapanmu 

Arti tatapan mata yang ketiga adalah pria yang menatap dengan grogi dan ketakutan, biasanya pria yang menatapmu dengan pandangan menunduk dan grogi artinya ia menyukaimu. Sebab sebagai sosok yang dikagumi, kamu adalah makhluk yang paling indah baginya. Makanya si pria akan lebih sering menunduk di hadapanmu, sambil sesekali memandang. Namun jangan salah meskipun demikian bukan berarti pria ini penakut atau tidak jantan, hal ini justru ia lakukan sebagai bentuk hormat dan kagum terhadapmu serta berusaha menyembunyikan gejolak cinta dalam dadanya.

Jadi meskipun pria ini terlihat cuek, sebenarnya itu adalah signal cinta yang ia coba berikan ke kamu. Tinggal bagaimana cara kamu menyikapi pria dengan tatapan yang seperti ini.

Dan itulah beberapa Arti Tatapan Mata Pria, yang sebenarnya masih banyak sekali jenis dan artinya. Mungkin kita bisa membahasnya di lain kesempatan, atau kamu juga bisa share melalui kolom komentar di bawah ini. Buat kamu para pria yang sedang jatuh cinta, segera saja ungkapkan. Jangan menunda terlalu lama, sebab bisa jadi signal yang kamu tebarkan lewa tatapan mata tidak bisa ditangkap dengan baik oleh si wanita karena keterbatasan pengetahuan tentang cinta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top