Karakter Pria Aquarius: Menilai Karakter Pria Dari Zodiak

Karakter Pria Aquarius: Menilai Karakter Pria Dari Zodiak

Karakter Pria Aquarius: Menilai Karakter Pria Dari Zodiak. Halo sobat pria maskulin, apa kabar semuanya. Dalam kesempatan ini masih ngomongin masalah karakter pria dan zodiak, dimana sebelumnya kita sudah membahas karakter dan zodiak pria Capricorn Baca: Menilai Karakter Pria Dari Zodiak: Karakter Pria Capricorn.

Karakter Pria Aquarius: Menilai Karakter Pria Dari Zodiak
Menilai Karakter Pria Dari Zodiak

Pria yang lahir pada kisaran bulan 21 Januari sampai dengan 19 Februari adalah pria yang memiliki zodiak AQUARIUS. Lambang dari bintang ini adalah seorang yang tengah membawa air, dimana sejalan dengan sifat dan pembawaan pria aquarius yang cenderung tenang dan alami. Karakter pria dengan zodiak aquarius digambarkan dengan sosok dewasa yang menyukai perdamaian. Mereka juga sangat antusias dan menyukai hal-hal yang berbau masa depan, orientasinya adalah bagaimana cara maju dan berkembang. Biasanya pria dengan zodiak aquarius sangat senang membaca dan belajar, tak heran jika pria dengan karakter ini sangat cerdas.

KELEBIHAN KARAKTER PRIA AQUARIUS:

Pria Aquarius Sangat Cerdas Dan Mudah Bergaul

Kelebihan pria dengan karakter aquarius cenderung memiliki sifat yang mudah bergaul, disamping itu pria aquarius juga sangat cerdas karena mereka gemar membaca. Selain itu merke juga sangat ramah, berpendidikan, baik hati dan suka menolong. 

Kelebihan pria aquarius yang lain adalah sangat ambisius, ia akan melakukan apapun untuk bisa mencapai apa yang ia inginkan. Termasuk dalam memperjuangkan cinta yang ia idamkan. Sosoknya yang cerdas dan mandiri sangat cocok jadi pemimpin, sebab ia memiliki jiwa solidaritas yang tinggi serta objektif dalam menilai sesuatu. Cara berfikir pria aquarius sangat realistis, ia cenderung berfikir menggunakan logika dan akalnya ketimbang mengedepankan emosi dan persaaan. Tak heran, pria Aquarius terkadang sangat kreatif dan banyak akal.

KEKURANGAN KARAKTER PRIA AQUARIUS

Manusia memang tidak terlahir secara sempurna, ada kelebihan tentu ada kekurangan. Seperti halnya pria Aquarius, ia juga sosok manusia yang memiliki beberapa kekurangan. Diantaranya adalah sebagai berikut:

Pria Aquarius Keras Kepala dan Sulit Menerima Masukan Dari Orang Lain.

Yups, karena kecerdasan yang dimilikinya terkadang pria aquarius merasa tidak perlu lagi mendengar atau menuruti nasehat orang lain. Sifatnya yang mandiri terkadang membuat ia terlihat dingin dan kurang menyenangkan. Disamping itu ia juga sosok yang kurang sabaran dalam menghadapi sesuatu.

Pria Aquarius suka berpenampilan berbeda dari orang lain, ia senang sekali tampil beda. Bahkan terkadang sangking bedanya membuat ia terlihat aneh dimata orang lain. Selain itu pria aquarius juga sangat moody yaitu mudah berubah suasana hatinya. Sesaat ia terlihat ramah, sesaat kemudian ia bisa terlihat sangat cuek.

TIPS ASMARA PRIA AQUARIUS
  • Untuk kamu yang tengah dekat atau berhubungan dengan pria berkarakter Aquarius, musti banyak bersabar dan pantang menyerah menghadapinya. Sebab sering kali ia akan sangat cuek terhadapmu, gaya komunikasi yang digunakan pria Aquarius sangat bertele-tele dan ribet.
  • Namun, cara mudah menarik perhatiannya adalah dengan cara banyak belajar dan membaca. Sebab pria aquarius akan sangat tertarik pada sosok yang cerdas dan berpengetahuan luas. 
  • Jangan sekali-kali mengungkit masa lalu si pria aquarius, sebab hal ini akan sangat mengganggunya. 

Itulah beberapa bahasan tentang  Karakter Pria Aquarius: Menilai Karakter Pria Dari Zodiak, semoga bisa menjadi bahan pelajaran untuk kamu pria aquarius. Ataupun orang yang ingin mengenali karakter pria aquarius.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top