Inilah Cara Menilai Karakter Pria Dari Zodiak: Karakter Pria Scorpio

Inilah Cara Menilai Karakter Pria Dari Zodiak: Karakter Pria Scorpio

Inilah Cara Menilai Karakter Pria Dari Zodiak: Karakter Pria Scorpio. Berbicara tentang kepribadian pria memang tidak pernah ada habisnya, selalu mendatangkan banyak misteri yang sulit untuk diungkap. Sebab, selain pria lebih cuek dari wanita. Pria juga jarang sekali untuk bercerita masalahnya kepada siapapun, sekalipun terhadap pasanganya.

Menilai Karakter Pria Dari Zodiak Karakter Pria Scorpio

Sebelumnya kita sudah membahas tentang karakter pria aquarius, baca: Karakter Pria Aquarius: Menilai Karakter Pria Dari Zodiak. Kali ini tim pria maskulin akan membahas khusus untuk kamu tentang karakter pria scorpio, tanpa berpanjang lebar langsung aja yuk simak satu persatu.

Pria berkarakter scorpio merupakan karakter yang sangat kuat, dimana ia suka berpenampilan modis, rapi dan modern. Pria yang lahir antara tanggal 24 Oktober hingga 22 November ini dilambangkan dengan bintang kalajengking, yaitu memiliki perilaku hidup yang sangat tinggi dan selalu tidak mudah puas dengan apa yang sudah ia capai.

KELEBIHAN PRIA SCORPIO

Karakter pria scorpio didominasi dengan sifat yang menawan dan mudah menarik perhatian orang lain, bahkan dia bisa membius siapa saja dengan pribadinya yang sangat mengagumkan. Kelebihan yang paling menonjol dalam diri pria scorpio adalah dapat mudah membaca fikiran lawan bicaranya hanya lewat mimik wajah, ia adalah sosok yang paling tidak bisa dibohongi. Karena kecerdasannya membaca fikiran orang lain ini juga yang bakal membuat kamu tidak bisa menyembunyikan sedikitpun emosi yang tengah kamu rasakan. Pria scorpio sangat mudah membaca perkataan orang lain hanya dalam waktu singkat, bahkan hanya dalam hitungan sepersekian detik saja.

Karakter Pria Scorpio Loyal, Setia dan Sangat Jeli Dalam Menghadapi Masalah

Pria Scorpio sangat suka membuat jaringan sosial yang baik dan persahabatan yang sehat. Seleranya standar dan selektif. Dia suka pergi dengan seorang wanita yang utuh sepenuhnya. Dia tidak suka ketidakdewasaan sekecil apapun dalam diri wanitanya. Karismanya yang menawan takkan bisa Anda abaikan.

Pria scorpio adalah karakter yang sangat menyukai jaringan sosial, makanya tak heran jika dia punya banyak sahabat dan teman dekat. Termasuk dia menyukai wanita dengan karakter dan pribadi dewasa, jika sudah demikian dia akan sangat loyal dan setia. Baik terhadap pasangan maupun sahabat dekat.

Karakter pria scorpio sangat dinamis dalam menjalani hidup, ia juga sangat jeli dalam menghadapi permasalahan yang datang dalam hidupnya. Tak heran jika pria scorpio cenderung sangat pemikir dan banyak akal.


KEKURANGAN DAN KELEMAHAN KARAKTER PRIA SCORPIO

Sifat yang paling menonjol dalam pria scorpio adalah mandiri dan suka bekerja sendiri, sebab ia selalu menggunakan akal dan fikirannya dan tidak mudah menyerah. Ia lebih senang hidup mandiri dan sendiri ketimbang berkelompok, hal ini juga berlakuk dalam melakukan pekerjaan. Pria scorpio tidak bisa diajak kerja sama dalam bekerja, ia akan lebih sempurna jika bekerja sendiri dibandingkan team work.

Karakter Pria Scorpio Sangat Obsesif dan Pencemburu

Kesetiaan dan loyalitas yang ada dalam karakter pria scorpio bisa saja menjadi kelebihan, namun terkadang bisa pula dianggap sebagai kekurangan. Sebab, saking setianya ia bahkan tidak mudah untuk berpaling terhadap orang lain. Yang mana hal ini menimbulkan sifat pencemburu dan obsesif serta curiga terhadap pasangan.

Sifatnya yang tak mudah menyerah dalam diri pria scorpia, membuat ia akan mengorbankan apa saja demi mendapatkan apa yang dia inginkan. 

Memang sulit membaca dan mengenali karakter pria scorpio, sebab selain ambisius pria scorpio juga sangat misterius. Kehidupannya cenderung lebih menyukai hal-hal berbau profit, ketimbang bersosialisasi dengan orang lain. Pria dengan zodiak ini memiliki potensi kesuksesan yang sangat besar, namun sayangnya ia juga akan jatuh karena sifatnya yang tidak mau bekerjasama dan kompromi dengan orang lain.

HUBUNGAN ASMARA PRIA SCORPIO

Pria scorpio dalam hal urusan asmara sangat mudah mendapatkan pasangan, karakternya yang kuat dan menarik membuat kaum hawa dengan sangat mudah dekat dengannya. Namun pria scorpio sangat selektif dalam hal memilih pasangan, dia akan benar-benar mencari pasangan yang pas dan sesuai dengan karakternya. Dan pada saat ia sudah menjatuhkan hati pada orang tersebut, dia akan sangat setia dan loyal terhadap pilihannya.

Pria dengan karakter scorpio cenderung menyukai pasangan dengan karakter dewasa, dan feminime. Sebab sejalan dengan karakternya yang sangat maskulin, pria scorpio memiliki gairah seksual yang sangat tinggi. 
Menilai Karakter Pria Dari Zodiak: Karakter Pria Scorpio

Pria scorpio pandai dalam merayu dan memikat hati pasangannya, namun ia tidak mudah jatuh hati terhadap orang yang ia goda sekalipun. Sebab ia hanya akan pergi dengan orang yang benar-benar pantas buatnya.

Pria scorpio sangat perfect dalam menjalin hubungan, ia sangat tidak menyukai kesalahan walaupun hanya sekecil apapun. Tak heran, jika pria scorpio tidak pernah mau kembali kepada mantan pacar yang dulu pernah menyakitinya. Bagi kamu yang sekarang masih berhubungan dengan pria scorpio, cobalah untuk menjaga sikap dan jangan membuat hatinya sakit. Sebab ia tidak akan mudah memaafkan kesalahan orang lain, singkatnya pria scorpio akan sangat mengingat kebaikan orang lain dan ia juga tidak akan melupakan orang yang pernah menyakitinya.

Sifatnya yang mandiri membuat ia menjadi sosok yang baik dijadikan pemimpin, namun gaya kepemimpinannya sangatlah otoriter. Dia tidak suka dikendalikan oleh pasangan, sejalan dengan sifatnya yang pencemburu dan posesif. Saran untuk kamu yang memiliki pasangan scorpio, jadilah orang yang baik yang siap dipimpin. Cobalah untuk menuruti semua keinginannya, dan jangan khawatir sebab pria scorpio tidak akan membawamu pada jalan yang salah.

Dan itulah sekelumit pembahasan tentang karakter pria scorpio, jika sobat maskulin ada saran atau masukan terkait cara menilai karakter pria dari zodiak segera kita sharing dibawah ini. Dan ingat, ini hanyalah gambaran secara umum tidak dapat dijadikan patokan bahwa semua pria scorpio seperti itu. Bisa saja pria scorpio bahkan memiliki sifat yang lebih baik dari beberapa keterangan diatas, dan akhirnya satu saran dari kami



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top