Inilah 11 Ciri Ciri Wanita Menyukai Pria Yang Wajib Kamu Tahu Agar Lebih Peka

Inilah 11 Ciri Ciri Wanita Menyukai Pria Yang Wajib Kamu Tahu Agar Lebih Peka

Inilah 11 Ciri Ciri Wanita Menyukai Pria Yang Wajib Kamu Tahu Agar Lebih PekaWanita adalah mahkluk Tuhan yang diciptakan dengan segala keunikan dan kepribadian yang berbeda, mulai dari yang feminim, pemalu, manja, pecemburu dan lain sebagainya. Dari sekian banyak sifat yang ada, tidak dapat dipungkiri bahwa semua wanita ingin dimengerti dan disayangi oleh yang disukainnya. Berbagai cara dilakukan untuk dapat menarik perhatian seorang pria, dan berikut ini adalah ciri ciri seorang wanita yang sedang menyukai seorang pria.

Ciri Ciri Wanita Menyukai Pria Yang Wajib Kamu Tahu

1. Mencuri Pandang Hingga Sering Melontarkan Senyuman


Ciri wanita menyukai pria yang pertama adalah sering kali melakukan eye contact, atau mencuri pandang. Saat kamu berbicara dengan dia, wanita tidak akan berani memandang matamu secara langsung. Namun dalam kesempatan lain ia akan mencari-cari kesempatan untuk dapat memandangmu tanpa sepengetahuanmu, dan pada saat ia ketangkap sedang mencuri pandang ia akan salah tingkah. Selian itu, wanita yang menyukaimu seringkali tersenyum kepadamu dengan senyuman yang menggoda.

2. Selalu Ada Alasan Utuk Bisa Bersama Kamu


Wanita yang menyukaimu akan melakukan apapun agar bisa bersama kamu, mulai dari yang hanya meminjam buku atau pena, hingga bertanya sesuatu. Intinya apapun selalu berusaha untuk bisa dekat dan berkomunikasi sama kamu, jika sudah demikian buruan deh kamu tembak dia. Sebab kalo dia terlalu lama dibiarkan, bisa berpaling pada pria lain karena merasa tidak mendapat respon.


3. Gelisah, Malu-Malu Hingga Berani Memberikan Perhatian Lebih


Saat wanita menyukai seorang pria, kebanyakan dari mereka akan sebisa mungkin menyembunyikan perasaannya. Tapi meskipun mulutnya tidak bicara, hati dan perasaannya tidak dapat ditutupi. Kamu bisa melihat dari gerak dan tingkahnya yang "aneh" karena salah tingkah, malu-malu dan wajah yang merona saat berbicara denganmu. Sebagian bahkan ada yang berani memberikan perhatian khusus secara langsung terhadap pria yang ia sukai.
 

4. Body Contact Hingga Berusaha Untuk Selalu Berada Disisimu


Ciri wanita menyukai pria berikutnya adalah sering kali melakukan body contact, entah itu hanya sekedar menepuk bahu, memegang tangan, hingga mencubit pipi atau mengacak-ngacak rambutmu. Bahkan tak jarang dia akan mencoba mendekati dan merapatkan badannya terhadapmu.

5. Suka Bermain Rahasia Terlebih Jika Ditanya Soal Siapa Pria Yang Sedang Ia Sukai


Nah, wanita memang aneh dan sulit untuk dipahami terlebih tentang hati dan perasaannya. Jika pria ditanya siapa wanita yang ia sukai, ia akan menjawab tanpa ragu dengan sigap. Lain dengan wanita, jika kamu bertanya kepadanya tentang pria yang ia sukai. Ia akan menjawab dengan jawaban yang ngambang dan rahasia, sekalipun ia menjawab biasanya mereka akan menjawab dengan inisial atau sosok orang-orang populer yang ia kenal. Hal ini mereka lakukan hanya untuk melihat reaksimu, atau sekedar ingin membuatmu cemburu.
" .................................... Orang yang kamu suka siapa si?"" emhh, dia itu orangnya baik dan pengertian. Yang jelas orangnya sekarang ada dihadapanku"
Advertisement



6. Kurang Suka Melihat Kamu Berjalan Dengan Wanita Lain


Wanita yang menyukai seorang pria biasanya ia akan mencari tahu semua tentang kamu, terlebih tentang wanita lain yang sedang dekat denganmu. Awalnya mereka akan bertanya lalu memberikan komentar dan kritik terhadap gadis itu, biasanya komentar yang dia berikan berupa pujian namun dengan nada yang kurang bersahabat karena cemburu.

7. Berusaha Untuk Dekat Denganmu Sekalipun Dalam Keramaian Atau Perkumpulan


Ciri yang paling menonjol kamu bisa lihat pada saat kamu dan dia berkumpul bersama dengan sahabat atau kawan, biasanya si wanita akan lebih senang untuk duduk atau berjalan disamping kamu. Meskipun pada saat itu banyak teman yang ia kenali dan bisa diajak ngobrol banyak hal, tapi dia lebih memilih kamu untuk ada disampingnya.

8. Sering Mengeluh Bosan, Pertanda Dia Ngajak Kamu Untuk Keluar


Biasanya seorang cewek jika sedang menyukai cowok, dia akan senang untuk bercerita segala hal. Mulai dari permasalahan pribadinya hingga seputar keluarganya, itu artinya wanita tersebut sudah percaya sepenuhnya terhadapmu. Tak jaran pula si dia sering mengeluh bosan di rumah, atau bercerita tentang tayangan bioskop yang menarik untuk ditonton. Jika sudah demikian, artinya wanita tersebut sedang memberikan sinyal agar kamu mengajaknya hang out, segera ajak dia jalan atau nonton.

9. Mengenali Sisi Baik dan Burukmu Lebih Dari Siapapun


Diam-diam wanita yang menyukai seorang pria biasanya akan mencari tahu semua hal yang berhubungan dengan pria tersebut, bukan hanya soal kekurangan dan kelebihan kamu. Semua perkara yang ada hubungannya bahkan menjadi hal yang menarik untuk ia kepo�in, bahkan hal sepele yang sering kamu sendiri tidak sadar justru dia mengetahuinya.

10. Sering Mendengar Dia Memujimu Dari Sahabat dan Kawan Terdekatnya.


Di depan kamu mungkin dia tidak akan memujimu, bahkan sering kali ia justru mencemoohmu. Tapi ternyata dibelakang ia sering menceritakan kebaikan dan kelebihan kamu, terlebih dihadapan teman dan sahabatnya. Bisa jadi ia hanya menyembunyikan perasaannya karena tidak ingin mengutarakannya lebih dulu, langsung saja kamu tembak dia dengan cinta. Bisa dipastikan kamu tidak bakal ditolaknya, cie...

11. Sedia Kapan Saja Saat Kamu Senang Terlebih Saat Duka


Ciri yang terakhir saat wanita menyukai pria biasanya ia menjadi orang pertama yang akan ada saat kamu membutuhkan bantuan, bahkan disaat kamu tengah senang ia pun akan berusaha untuk ada disisimu. Meskipun hanya sebuah perhatian melalui sms atau telepon. Yakinlah bahwa ia adalah wanita yang cocok buat kamu jadikan pasangan, buruan utarakan cintamu sebelum disalip orang.

Nah kiranya itulah beberapa ciri ciri wanita menyukai pria, yang bisa kamu jadikan referensi dalam menggaet pasangan. Jika salah satu atau lebih ciri diatas ada pada wanita tersebut, jangan menunggu terlalu lama langsung saja utarakan cintamu. Sekalipun kamu mengalami penolakan, setidaknya kamu sudah mengungkapkan perasaanmu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top