Wow Patut Dicoba 10 Cara Mendekati Pria Untuk Kamu Yang Sedang Naksir Seseorang

Wow Patut Dicoba 10 Cara Mendekati Pria Untuk Kamu Yang Sedang Naksir Seseorang

Wow Patut Dicoba 10 Cara Mendekati Pria Untuk Kamu Yang Sedang Naksir Seseorang. Sebagai seorang wanita, tentu kamu tahu banget kalo di Indonesia masih tabu cewek mendekati pria duluan. Bukan hanya itu, bagi sebagian orang percaya bahwa wanita yang terlalu aktif mendekati pria duluan sering disebut sebagai wanita yang kurang baik. Namun, apa daya jika ternyata perasaan kamu ke dia sudah begitu kuat dan tak bisa ditahan lagi, sementara si pria juga hanya acuh tak acuh saja dan tak kunjung pula memberikan tanda-tanda untuk menjalin hubungan lebih serius dengan kamu.

cara mendekati pria

Nah kali pria maskulin akan berbagi tips untuk kamu yang saat ini tengah naksir pria dan mencoba mendekatinya, terlepas dari tabu atau tidaknya wanita mendekati pria duluan. Kamu juga tetap manusia yang punya rasa suka terhadap lawan jenis, langsung saja ini dia cara yang patut kamu coba dalam mendekati pria.

1. Tak Kenal, Maka Kenalan Agar Pria Juga Tahu Kamu Menyukainya Minimal Dia Tahu Kalo Kamu Ada.

cara mendekati pria

Hal yang pertama kali yang perlu dilakukan dalam mendekati pria adalah dengan memperkenalkan diri kepadanya, jika kamu merasa malu untuk memperkenalkan diri terlebih dahulu kamu bisa memancingnya dengan cara bertanya sesuatu atau meminta tolong kepadanya. Jika si pria memang tertarik kepadamu, yakin saja pasti dia akan mengajak kamu berkenalan dan menanyakan nama kamu. Nah, jika sudah demikian tetaplah bersikap tenang dan wajar, sebab pria tidak menyukai hal-hal yang berlebihan. Buat perkenalanmu dengan dia berkesan, sehingga dia akan selalu mengingatmu.

2. Tidak Ada Salahnya Kamu Memberikan Nomor Ponselmu Terlebih Dahulu, Atau Kamu Bisa Meminta Nomor Ponselnya Untuk Berkomunikasi Lebih Lanjut.

cara mendekati pria

Hal yang tidak kalah penting dalam mendekati pria berikutnya adalah dengan menanyakan nomor handphone. Ini adalah tahap penentu, sebab jika kamu lupa menanyakan nomor ponsel pria yang kamu ajak kenalan. Kamu akan kehilangan cara mengajaknya untuk bertemu dilain kesempatan, dan misi kamu untuk mendekati si dia tentu saja menjadi lebih sulit dan kecil harapannya. Mulailah untuk menanyakan hal-hal kecil terhadapnya melalui telepon, dan bercerita untuk lebih saling mengenal satu sama lain. Biasakan untuk menghubunginya pada jam lengang atau jam istirahat, sebab selain dikhawatirkan mengganggu. Menghubunginya pada saat jam kerja juga tidak akan mendapat respon yang baik, bisa jadi kamu malah akan dicuekinnya. 

3. Saling Bertukar Sosial Media, Untuk Stalking Dan Mengenal Kebiasaan Si Pria


Saat ini zaman sudah sangat canggih, sekalipun kamu ada di belahan bumi yang berbeda dengan dia kamu tetap bisa terhubung dan berkomunikasi. Ya melalui media sosial kamu bisa melihat tentang apa yang sedang ia rasakan, apa yang ia lakukan hingga apa yang ia sukai dan tidak ia sukai. Selain bertukar nomor handphone kamu juga bisa saling follow media sosial yang kalian miliki untuk bisa lebih akrab. Berikan like atau komentar pada postingan-postinganya dengan wajar, jangan terlalu berlebihan sebab dikhawatirkan keberadaanmu di media sosial justru membuatnya terganggu. 

4. Biasakan Untuk Menyapa Atau Tersenyum Saat Bertemu Disuatu Tempat, Duluan Memberikan Salam Bukan Berarti Agresif Kok.

cara mendekati pria

Cara mendekati pria yang selanjutnya adalah selalu tersenyum atau menyapanya pada saat kamu bertemu dengan dia di suatu tempat. Jangan malu atau gengsi untuk menyapanya duluan, sebab menyapa terlebih dahulu bukan berarti kamu agresif justru si pria akan mengenalmu dengan kesan ramah. Biasanya pria enggan menyapa duluan karena ragu dan takut jika sapaannya tidak mendapatkan respon, hal inilah yang terkadang membuat pria terlihat cuek dan dingin. Yang jelas mulai sekarang harus berani menyapa duluan, jangan ikut-ikutan cuek saat si pria cuek.

5. Intinya Jangan Terburu-Buru dalam Meburu Cinta Si Pria.


Cara mendekati pria berikutnya adalah terletak pada dirimu sendiri, yaitu tenang dan tidak terburu-buru. Bersikaplah biasa meskipun kamu sudah sangat menginginkannya, tetaplah tenang dan nikmati semua proses perkenalan yang sedang kamu jalani. Sebab jika kamu terlalu bernafsu dan buru-buru, si pria justru akan melihat kamu sebagai seorang yang agresif. Bukannya kamu bisa lebih dekat dengan dia, malah kamu akan dijauhi oleh dia.

Advertisement



6. Jadilah Lawan Bicara Yang Menyenangkan Baginya, Cari Tahu Apa Yang Ia Sukai.

cara mendekati pria

Cara mendekati pria berikutnya adalah dengan mencari tahu hal apa yang ia sukai dan hal yang tidak disukai. Sudah menjadi bawaan alami manusia, yaitu sangat antusias dan senang saat apa yang ia sukai dibicarakan oleh orang lain. Misalnya, saat si pria menyukai bola tentu kamu harus memperbanyak pengetahuan seputar bola. Tidak perlu mempelajarinya banyak-banyak, minimal kamu tahu secara garis besar dan umum sehingga dia akan memiliki kesan kamu berwawasan luas. 

7. Pria Menyukai Wanita Berwawasan Luas, Aktif dan Percaya Diri

cara mendekati pria

Cara mendekati pria yang selanjutnya adalah dengan memperbanyak aktifitas dan kegiatan positif. Pria cenderung menyukai wanita dengan kepribadian baik dan wawasan luas, maka dari itu mulai sekarang jangan hanya berdiam diri di rumah. Ikuti beberapa kegiatan ekskul yang kamu sukai, seperti belajar memasak dan lain sebagainya. Selain dapat menambah pengalaman dan ilmu pengetahuan, ini juga akan sangat bermanfaat untuk kamu dimasa depan. Perkaya wawasan dan pengetahuanmu dengan banyak membaca, kembangkan kemampuan diri agar lebih percaya diri dan lebih menarik buat orang lain. Tentu saja hal ini juga akan membuat pria semakin kagum dengan pribadimu, yang aktif, berwawasan luas serta percaya diri.

8. Jika Usahamu Belum Membuahkan Hasil, Tidak Ada Salahnya Gunakan "Mak Comblang" Temanmu Sendiri.

cara mendekati pria

Cara mendekati pria berikut adalah dengan menggunakan jasa mak comblang, yaitu meminta bantuan orang ketiga untuk mendekatkan kamu dengan si pria. Sebagai makhluk sosial, kita tidak bisa hidup sendirian. Pun dalam mendekati seseorang kita juga perlu menggunakan jasa orang lain agar lebih maksimal, terutama teman dekat si pria yang sedang kamu taksir. Carilah orang yang memang sangat dekat dengan dia, teman atau sahabatnya. Mintalah bantuan terhadapnya untuk bisa "mencomblangi" agar kamu bisa lebih dekat dengan pria tersebut. Kamu harus pintar pintar mengambil hati sahabatnya ini, agar dia bisa jadi kuncian kamu dalam mendekatinya. Biasanya saran seorang sahabat akan sangat didengar oleh si pria, sehingga jika mak comblang bilang kamu cocok dengan dia bisa dipastikan hubungan kamu akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

9. Berikan Sesuatu di Hari Spesialnya, Tidak Perlu Mahal Yang Penting Berkesan.

cara mendekati pria

Cara mendekati pria yang berikutnya adalah dengan cara menghargai dan memberikan hal-hal spesial pada moment spesialnya. Seperti halnya pada saat ia berulang tahun, cobalah berikan kado kecil untuk merayakan hari lahirnya tersebut. Agar ia tahu bahkan kamu selama ini sangat respect dan peduli terhadapnya, tidak perlu hadiah atau barang dengan harga yang mahal. Cukup sesuatu yang ia sukai atau barang unik yang kamu buat sendiri, misalnya cake coklat yang kamu buat sendiri di rumah dan lain sebagainnya. Jika kamu masih bingung dalam menentukan kado apa yang cocok buat dia, baca artikel Ini Dia 15 Kado Unik Untuk Pria Paling Berkesan Saat Ultah Atau Merayakan Valentine

10. Sesekali Ajak Dia Kencan, Tidak Ada Salahnya Kan Mengajaknya Duluan Toh Sudah Kenal Lama.

cara mendekati pria

Cara terakhir dalam mendekati pria adalah dengan cara mengajaknya pergi kencan atau hang out berdua, mungkin sebagian wanita enggan melakukannya karena gengsi dan lain sebagainya. Namun cara ini bisa dibilang ampuh dalam menaklukan hati pria, yang terpenting gunakan cara yang baik dan elegan agar tidak terkesan murahan. Misalnya kamu bisa mengajaknya untuk menonton film keluaran terbaru, memintanya mengantar ke pesta ulang tahun teman atau lain sebagainya. Usahakan untuk tetap dengan cara yang wajar dan biasa, agar tidak terkesan agresif.

Nah kiranya itulah beberapa cara mendekati pria yang bisa kamu coba, mudah-mudahan kamu bisa berhasil menaklukan hati pria dan menjadikanya pasangan hingga ke jenjang pernikahan yang langgeng hingga kakek nenek dan maut menjemput.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top