Ini Dia 15 Kado Unik Untuk Pria Paling Berkesan Saat Ultah Atau Merayakan Valentine

Ini Dia 15 Kado Unik Untuk Pria Paling Berkesan Saat Ultah Atau Merayakan Valentine

Ini Dia 15 Kado Unik Untuk Pria Paling Berkesan Saat Ultah Atau Merayakan ValentineWah tidak terasa hubungan kamu dengan si dia sudah setahun, sudah saatnya merayakan anniversary bareng do'i. Atau mungkin si dia sebentar lagi ulang tahun, atau moment-moment penting dan berkesan yang memang patut kamu rayakan dengan bertukar kado.

Namun, terkadang kamu suka berfikir panjang dan bingung mau kasih kado apa yang cocok buat dia. Walaupun sebenarnya para pria akan tetap senang dan sumringah saat kamu kasih kado pada dia, tanpa melihat dari sisi harga maupun bentuknya.
Ini Dia 15 Kado Unik Untuk Pria Paling Berkesan Saat Ultah Atau Merayakan Valentine
Memberi Kado Unik Buat Pria: Sesekali memberikan Kejutan Saat Moment Special

Memberikan kado dengan harapan dapat diterima dan bermanfaat buat dia, tentu saja jadi kebahagiaan tersendiri buat kamu. Apa lagi barang tersebut kemudian menjadi barang penting yang selalu dibawa kemana-mana oleh dia. Nah, kira-kira apa saja ya kado special buat pria yang paling bikin dia senang, dan bermanfaat. Berikut ulasannya.

1. Tidak Perlu Mahal Yang Penting Bermanfaat, Kasih Saja Mug Untuk Ngopi.

Sebagian besar pria pasti tidak bisa lepas dari yang namanya ngopi atau minum secangkir teh, terutama pada saat pagi sebelum beraktifitas. Apa salahnya jika kamu beri dia Mug sebagai media ngopi dan minum teh setiap pagi, selain dia akan semakin semangat menjalani hari. Si dia juga akan selalu teringat dengan dirimu.

2. Coffemaker, Kado Special Untuk Pria Pecinta Kopi.

Selain Mug kado yang bisa kamu berikan untuk pria kopi holic adalah Coffemaker. Nah yang satu ini harganya memang sedikit lebih mahal, buat kamu yang memang punya sedikit dana lebih tidak masalah memberi kado ini. Toh ini juga hanya sesekali dalam moment tertentu saja, anggap saja pengorbanan biar dia makin dekat sama kamu. 
Kado Ultah Untuk Pria
Kado Buat Pria: Coffe Maker untuk Pecinta Kopi

3. Botol Minum Untuk Olahraga dan Membantu Dia Rajin Minum Air Putih.

Masih berhubungan dengan minuman, kalo yang satu ini sangat penting. Berhubungan dengan budaya minum air putih yang sangat diperlukan tubuh. Yah, botol minum serbaguna yang bisa kamu jadikan kado untuk menunjang aktivitas hariannya, Botol minum juga merupakan benda yang wajib dibawa pada saat berolahraga. Selain sehat dan mengurangi resiko dehidrasi, memberikan ia botol minum juga akan membuat ia semangat berolahraga dan rajin minum air putih.

4. Kado Sederhana Yang Selalu Dibawa Kemana-Mana, Dompet !

Kado buat pria selanjutnya yang bisa jadi pilihan adalah dompet, dimana dompet merupakan benda bermanfaat dan penting yang paling wajib dibawa oleh pria. Dengan begitu, dia akan selalu teringat dengan kamu kemanapun dia pergi, so sweet bukan?

5. Book Light atau Notebook Special Untuk Pria Yang Hobi Membaca.

Buat kamu yang punya pacar hobi membaca atau menulis, apa salahnya memberikan kado yang satu ini. Meskipun sederhana, notebook adalah benda penting buat yang hobi menulis. Ini juga bermanfaat buat dia dalam membantu menuliskan apa yang diinginkan, mulai dari aktivitas harian, apa yang dibaca, hingga perasaan yang sedang ia rasakan sama kamu. Atau jika perlu beri dia kado penunjang untuk membantu hobi membacanya, yaitu lampu untuk membaca. Pasti si do'i akan sangat senang dengan pemberianmu ini.

6. Beri Kado Dasi dan Kaus Kaki Untuk Pria Kantoran

Kado Untuk Pria: Beri Kado Dasi dan Langsung Pakaikan

Jika kamu punya pacar atau pasangan yang sudah bekerja di Kantor, kamu bisa membelikannya dasi eksklusif untuk menunjang penampilannya. Selain bermanfaat, dasi juga akan membuat pacar kamu terlihat lebih eksklusif dan gaya. Tentu saja ini akan semakin membuat ia percaya diri untuk pergi ke kantor. Atau mungkin benda yang sering disepelekan namun penting bagi pria kantoran adalah Kaus Kaki. Sifat pria memang cuek dan masa bodo, apalagi dengan benda-benda kecil seperti kaus kaki, nah dengan kamu memberinya satu kotak kaus kaki tentu saja akan membantunya pergi ke kantor dengan mudah. Tanpa perlu mencari-cari kaus kaki yang terselip entah dimana.

7. Musim Hujan Telah Tiba, Kado Buat Pria Ini Sangat Penting di Musim Dingin.

Akhir-akhir ini sering turun hujan, cuaca juga semakin ekstrem dan dingin. Nah cocok sekali jika kamu memberinya kado jaket parasut anti air untuk berkendara saat dingin, atau kamu bisa memberinya jaket rajut hasil karya kamu sendiri. Dua benda ini sangat penting dan diperlukan buat dia tetap hangat dimusim dingin.


8. Kado Buat Pria Pecinta Bola: Jersey atau Si Bulat Bola Biar Dia Makin Semangat Berolahraga



Bagi pria, bola adalah hal yang paling menarik dan prioritas utama. Tak heran, banyak cewek mengeluh karena dicuekin pacarnya akibat bola holic si pria. Tidak bisa dipungkiri, jika si dia sudah menonton bola, kamu bakal jadi orang yang dikesampingkan olehnya. Apalagi jika yang tengah bertanding adalah team kesayangan si doi, jangan harap deh kamu bisa menggaggunya sedikit saja. Meskipun kamu terkadang sebal dengan hobi bolanya, namun apa salahnya berdamai dengan kebiasaannya itu. Kamu bisa menjadi pasangan yang baik dengan mendukung hobi dan kegemarannya tersebut, salah satunya kamu bisa memberikannya jersey ori dari team kesayangannya, atau kamu juga bisa membelikannya si bulat bola sepak yang bikin dia semangat berolahraga.

9. Pacar Kamu Gamer Sejati, Coba Deh Kasi Kado Ini.

Jika pacar kamu seorang gamer holic, kamu bisa memberikannya kado "murah" namun special buat dia apalagi kalo bukan kaset game. Benda yang satu ini memang kecil, bahkan harganya bisa terbilang sangat terjangkau. Namun, jangan salah. Bagi seorang pecinta game seperti pacarmu, benda ini bisa jadi benda kesayangan yang paling dia sukai. Apalagi jika kamu beri dia kado Kaset Game terbaru yang dia tunggu-tunggu rilisnya.

10. Tas Kecil Namun Serbaguna Bisa Jadi Pilihan Kado Buat Pria.

Kado Buat Pria Ultah
Kado Untuk Pria: Kecil namun besar manfaatnya
Sudah menjadi rahasia umum, kalo pria memiliki sifat cuek dan pelupa. Saking pelupanya terkadang dia sering kali harus kehilangan benda-benda penting saat bepergian, entah itu headset, charger, dompet bahkan ponsel atau kunci. Kamu bisa menyiasatinya dengan membelikannya kado berupa Tas Kecil serbaguna. Tidak hanya cewek, pria juga sangat membutuhkan benda yang satu ini. Pilihlah tas samping pria yang ukurannya tidak terlalu besar sehigga simple buat dia bawa kemana-mana, selain bermanfaat benda ini juga akan membantu dia semakin trendy saat bepergian.

11. Jam Beker, Meskipun Jadul Namun Bermanfaat.

Di era digital seperti sekerang ini, mungkin Jam Beker sudah jarang sekali ditemukan. Sebab semua orang pasti punya ponsel, dan di handphone sudah tersedia dengan adanya pengingat yaitu alarm yang fungsinya kurang lebih sama dengan Jam beker. Tapi jangan salah, jam beker adalah benda yang tak pernah lekang oleh waktu. Meskipun di dalam ponsel sudah tersedia, namun keberadaan beker akan sangat membantu dia dalam bangun pagi. Ponsel masih punya kelemahan yang tak dimiliki oleh Jam Beker, yaitu ponsel terkadang sering mati karena kehabisan batre akibat lupa Charge. Dan kebayangkan jika pagi ini alarm di ponsel si dia tidak bunyi karena mati, tapi hal ini tidak akan terjadi jika di kamarnya terdapat Beker pengingat.

12. Ikat Pinggang, Benda Penting Buat Pria Sebagai Pengaman dan Penunjang Penampilan.

Kado buat pria yang selanjutnya bisa jadi pilihan adalah Gesper atau Belt. Benda yang letaknya menempel dipinggang dan dikaitkan pada celana ini adalah benda yang mutlak diperlukan oleh seorang pria. Bayangkan saja saat si doi berpergian tanpa menggunakan ikat pinggang sebagai pengaman celananya, mungkin kejadian memalukan bisa saja terjadi kapanpun. Selain bermanfaat, ikat pinggang juga dapat membantu meningkatkan tampilan pasangan kamu saat berjalan atau hangout sama kamu.


13. Dia Sering Telat Jemput Kamu? Coba Kasih Kado Ini Biar Tepat Waktu


Masih berhubungan dengan waktu, kado yang satu ini bisa membantu dia semakin disiplin dalam berangkat kerja atau kuliah. Atau bikin dia makin tepat waktu saat menjemputmu, yaitu Jam Tangan. Sama seperti Jam Beker, keberadaan jam tangan juga tidak bisa digantikan oleh Ponsel. Meskipun sama-sama memiliki penunjuk waktu, jam tangan bisa dibilang lebih akurat dan cepat dalam memberikan penunjuk waktu. Dimana hanya dengan satu gerakan tangan saja, dia sudah bisa tahu posisi waktu saat itu. 

Kado unik untuk pria ultah

14. Sepatu Sneakers Untuk Olaharaga ataupun Hangout

Kado buat pria yang berikutnya adalah sepatu, benda yang satu ini jadi yang paling banyak digunakan sebagai kado. Memang, sepatu adalah kado istimewa yang paling bermanfaat, selain simpel. Sepatu akan sangat banyak kegunaannya bagi si pria, mulai dari sekedar jogging pagi, hangout hingga pergi kuliah. Pilihlah sepatu sneakers dengan warna hitam atau gelap, sebab jenis sepatu yang memiliki satu warna akan lebih mudah dipadu padankan dalam setiap kesempatan.

15. Penutup Kepala Alias Topi, Bisa Jadi Kado Buat Pria Paling Berkesan.

Kado buat pria yang bisa jadi pilihan berikutnya adalah topi, buat kamu yang masih bingung mau membelikan kado apa bisa mencobanya membeli topi. Benda yang dipakai di kepala ini akan membuat dia selalu berfikir dan mengingat kamu saat menggunakannya.

Itulah beberapa pilihan kado buat pria yang bisa kamu kreasikan dengan selera, semoga bisa menjadi refrensi. Masih banyak kado lain yang cocok buat pasanganmu, sesuaikan saja dengan kebiasaan dan kebutuhannya. Sebab yang paling mengerti dan paham dengan kebutuhan si pria adalah kamu pasangannya, cobalah untuk tidak terpaku pada harga dan kualitas yang mewah. Simpel dan sederhanapun bisa membuat ia terkesan, asalkan diberikan dengan penuh kasih sayang dan ketulusan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top