Ini Dia 10 Makanan Penambah Vitalitas Pria Yang Sehat Dan Kaya Manfaat

Ini Dia 10 Makanan Penambah Vitalitas Pria Yang Sehat Dan Kaya Manfaat

Ini Dia 10 Makanan Penambah Vitalitas Pria Yang Sehat Dan Kaya ManfaatVitalitas adalah kekuatan dan stamina seorang pria, terutama dalam hal menjalankan hubungan badan sebagai seorang laki-laki. Atau sering dikenal dengan kata perkasa atau keperkasaan pria. Banyak cara yang dapat dilakukan dalam meningkatkan vitalitas seorang pria, salah satunya adalah dengan berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat. Jenis makanan apa saja yang baik, yang sehat dan dapat meningkatkan vitalitas pria. Berikut ini ulasannya.
makanan penambah vitalitas pria

1. Kandungan Citruline Pada Buah Semangka Dapat Meningkatkan Vitalitas

makanan penambah vitalitas pria

Buah yang memiliki ciri bulat seperti melon ini, memiliki rasa manis dan banyak mengandung air. Kandungan citrulline dan airnya inilah yang dapat memperlancar peredaran darah, sehingga dapat meningkatkan vitalitas dan gairah pria. 

2. Buah Pisang Yang Kaya Akan Kalium Dan Sumber Energi

makanan penambah vitalitas pria

Makanan penambah vitalitas pria berikutnya adalah pisang, buah panjang berkulit kuning saat matang ini memiliki rasa yang manis dan creamy. Kandungan Vitamin B dan Kalium pada buah pisang membantu meningkatkan energi dan vitalitas pria, disamping itu enzim bromelin pada pisang juga bermanfaat dalam meningkatkan libido pria serta membantu mencegah impotensi. 

3. Sayuran Asparagus Bermanfaat Meningkatkan Vitalitas Pria

makanan penambah vitalitas pria

Makann penambah vitalitas pria yang ketiga adalah makanan yang berasal dari sayuran hijau, yaitu asparagus. Makanan sejenis dengan rebung ini dipercaya dapat meningkatkan energi dan vitalitas pria, sebab mengandung banyak vitamin B dan kaya akan folat yang bermanfaat dalam meningkatkan produksi histamin. Dimana zat ini berfungsi sebagai pendorong hasrat seseorang.


4. Folat Pada Buah Alpukat Bermanfaat Sebagai Sumber Energi Pria

Makanan Penambah Vitalitas Pria

Untuk kamu yang ingin meningkatkan vitalitas dan energi, baik pria maupun pria. Perbanyaklah mengonsusmi buah alpukat, sebab kandungan kalium yang tinggi pada buah ini dapat menambah dan meningkatkan libido. Selain itu, buah alpukat juga mengandung asam folat yang berfungsi sebagai energi dan stamina. Kandungan vitamin B6 pada alpukat dapat membantu meningkatkan produksi hormon pria, sementera kalium membantu mengatur kelenjar tiroid wanita.


5. Kandungan Asam Esensial Pada Kacang Almond Dapat Meningkatkan Vitalitas Kamu 

Makanan Penambah Vitalitas Pria

Makanan yang dapat meningkatkan vitalitas pria berikutnya adalah kacang almond, dimana kacang almond sangat tinggi akan asam lemak esensial. Juga mengandung banyak asam omega 3 dan lemak baik yang dapat membantu meningkatkan hormon dan testosteron. Almond juga mengandung banyak manfaat untuk kesehatan, seperti kalsium, magnesium, Vitamin B2 dan Vitamin E. Gunakan pula parfum beraroma almond, sebab dipercaya dapat meningkatkan gairah wanita saat mencium aroma almond.

6. Perbanyak Mengonsumsi Telur Untuk Meningkatkan Energi Pria

Makanan Penambah Vitalitas Pria

Makanan peningkat vitalitas pada pria berikutnya adalah dengan mengonsumsi telur. Telur sejak dahulu sudah dipercaya sebagai makanan penambah stamina. Sebab ternyata telur mengandung banyak vitamin terutama vitamin B5 dan B5 yang berfungsi sebagai penyeimbang kadar hormon pada pria. Pastikan kamu mengonsumsi telur dalam keadaan matang agar lebih higienis.

7. Meski Bau Tak Sedap, Bawang Putih Sangat Baik Dalam Meningkatkan Vitalitas Pria

makanan penambah vitalitas pria

Makanan peningkat vitalitas selanjutnya adalah dengan mengonsumsi bawang putih. Rempah yang memiliki ciri khas aroma tak sedap ini ternyata sangat bermanfaat dalam meningkatkan vitalitas kamu, sebab bawang putih mengandung banyak allicin yang berguna dalam memperlancar aliran darah menuju organ vital.

8. Sebatang Cokelat Selain Dapat Mempererat Hubungan, Juga Bermanfaat Sebagai Sumber Energi

Makanan Penambah Vitalitas Pria

Sebuah studi menyebutkan bahwa, wanita yang setiap hari mengonsusmi cokelat memiliki gairah yang tinggi dibandingkan dengan yang tidak. Sebab pada sebatang cokelat terdapat kandungan theobromine alkaloid yaitu semacam zat kafein yang dapat meningkatkan energi dan vitalitas. Cokelat juga mengandung zat phentylethylamine yang bermanfaat dalam menghasilkan perasaan jatuh cinta.

9. Kacang Kenari Selain Enak Juga Kayak Manfaat

Makanan Penambah Vitalitas Pria

Salah satu manfaat yang dapat diperoleh dari mengonsumsi kacang kenari adalah dapat membantu meningkatkan vitalitas terutama pada pria, sebab kacang kenari mengandung banyak lemak baik. Seperti misalnya asam amino, dopamine dan arigin, yang berfungsi meningkatkan produksi oksida nitrat. Dimana zat tersebut berperan sebagai pembuka pembuluh darah pada saat pria sedang on.

10. Buah Raspberry Hitam, Manis Dan Bermanfaat Sebagai Energi

Makanan Penambah Vitalitas Pria

Makanan penambah vitalitas pria yang terakhir adalah buah raspberry hitam. Buah yang memiliki bentuk kecil-kecil ini selain rasanya enak juga bermanfaat dalam meningkatkan libido seseorang, terutama kandungan fitokimianya.

Dan itulah beberapa makanan penambah vitalitas pria yang bisa kamu konsumsi, semoga dapat membantu mempererat hubungan kamu dengan pasangan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top