6 Titik Kelemahan Pria Yang Harus Kamu Tahu

6 Titik Kelemahan Pria Yang Harus Kamu Tahu

Titik Kelemahan Pria Yang Harus Kamu Tahu.
Cara membuat pria lemah tak berdaya hanya memerlukan keahlian jari dan sentuhan, dan berikut ini adalah titik titik kelemahan pria yang harus kamu ketahui dengan baik, berikut ulasannya.

titik kelemahan pria

1. Pada Bagian Kepala dan Rambut

Rebahkan si pria dalam pangkuan kamu, lalu belai rambut dan kepalanya dengan jarimu secara perlahan. Ambil sekelompok rambutnya dari akar, gengam dan tahan beberapa detik dalam jemari. Lakukan berulang kali, sambil memberikan sentuhan lain pada bagian telinga.

2. Tulang Belakang Sepanjang Punggung

Belai dari atas hingga kebawah pada punggung pria, terutama pada bagian tulang punggung yang ditengah. Lakukan pijatan lembut naik turun dari pangkal leher menurun ke pangkal panggul, hingga pada area sacrum yang ada diatas bokong. Lakukan sebaliknya dan berulang, sambil sesekali melakukan tekanan pada kedua ibu jari tepat pada bagian bokongnya.

3. Bagian Pinggul Pria

Ditengah permainan saat pria hendak mencapai klimaks, lakukan permainan pada pinggul dan punggung pria hingga ke pangkal bokong. Gunakan jemari kamu untuk membuat ia merasakan sensasi nikmat yang berbeda, dengan memberikan sentuhan lembut naik turun hingga berpusat pada bagian sacrum.

4. Pada Lipatan Paha Pria

Titik Kelemahan pria selanjutnya terletak pada paha dan lipatan paha, lakukan pijatan halus dan tekanan pada lipatan pahanya. Sambil menjalankan bebarapa sentuhan kepada tempat lain yang berdekatan dengan lipatan tersebut.

5. Pada Bagian Dada Yaitu Puting

Seperti halnya wanita, puting seorang pria adalah titik lemah yang paling kuat jika disentuh. Cobalah sesekali melakukan sentuhan lembut dan cubitan-cubitan kecil pada bagian ini, bisa dipastikan si pria sangat menyukainya. Gunakan bibir dan lidah kamu juga agar dia semakin merasakan sensasi berbeda.

6. Pada Bagian Bibir Bawah

Gunakan lidah kamu untuk dapat menggapai bagian bibir bawah yang ada di dalam mulut pria, sebab disanalah letak titik lemahnya. Lumat dan isap secara perlahan, sambil sesekali ditahan untuk melihat ekspresi si pria saat mendapat sentuhan seperti itu. Lakukan berulang kali sampai ia merasa tidak tahan.

Itulah beberapa Titik Kelemahan Pria yang patut kamu tahu serta coba saat melakukan permainan bersama pasangan kamu, agar hubungan kamu juga tidak datar dan mengalami kebosanan semoga bermanfaat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top