Inilah 9 Cara Membuat Pria Bertekuk Lutut

Inilah 9 Cara Membuat Pria Bertekuk Lutut

Inilah 8 Cara Membuat Pria Bertekuk LututJika kamu saat ini sedang menyukai sesorang, namun orang yang kamu sukai ternyata hanya memberikan respon yang datar dan dingin tentu itu membuat kamu merasa gundah gulana. Kamu mulai gusar dan mencari cara bagaimana agar si dia bisa bertekuk lutut dihadapanmu, dan dia menyadari betapa dirimu sangat istimewa untuk dirinya. 

Berikut ini adalah 8 Cara membuat Pria Bertekuk Lutut dihadapanmu, apa saja itu mari kita simak satu persatu: 

Cara Membuat Pria Bertekuk Lutut

1. Sesekali Menghilang Dari Sisinya Agar Ia Sadar Akan Pentingnya Dirimu


Jika selama ini kamu sering menghabiskan waktu bersamanya, bahkan kamu selalu ada untuk dirinya. Cobalah cara yang satu ini, sesekali kamu perlu juga liburan. Pergilah ke tempat yang jauh dimana ia tidak ada selama beberapa hari, misalnya keluar kota atau tempat wisata yang mengharuskan kamu menginap. Lihat apa yang terjadi selama beberapa hari, apakah dia merasa kehilangan atua tidak. Jika memang dia menyukai kamu, bisa dipastikan ia akan gusar dan segera menghubungi kamu untuk segera pulang.

2. Bersikap Biasa Saja Saat Si Dia Cuek

Jangan buru-buru menangis atau kebakaran jenggot saat perhatian yang kamu berikan kepadanya hanya mendapat balasan yang kurang menyenangkan, tetaplah tenang dan fokus. Lakukan hal-hal yang dapat membuatmu senang, tunjukan kepadanya bahwa kamu layak untuk diperjuangkan. Dengan cara mendulang prestasi dan juga memperbaiki kepribadian, agar ia sadar bahwa kamu bisa segera diambil orang lain jika dia tidak cepat bertindak.

3. Berhenti Mengejar, Jadilah Orang Yang Dirindukan


Cara Membuat Pria Bertekuk Lutut Berikutnya adalah dengan cara jual mahal terhadap pria, sebab secara alamiah pria memang senang dengan hal-hal yang membuatnya penasaran. Jangan terlalu sering mendekatinya duluan, biarkan saja si pria yang mengejar kamu. Beri kesan penasaran dan hal yang membuatnya semakin tertarik kepadamu.

4. Keluarkan Pesona dan Aura Kecantikanmu


Cara membuat pria bertekuk lutut yang selanjutnya adalah dengan cara mempercantik penampilan dan kepribadian, tunjukan kepadanya seberapa besar pesona dan daya tarik yang kamu miliki. Kamu bisa mulai merias wajah, merubah tatanan rambut atau gaya berpakaian sehingga menjadi lebih menarik dimata pria. 

5. Sesekali Berikan Perhatian Khusus Kepadanya

Cara membuat pria bertekuk lutut yang lainnya adalah dengan melakukan perhatian secara khusus, hanya saja untuk hal yang satu ini jangan terlalu sering. Dan hanya dilakukan jika si pria sudah dekat dan tahu perasaan kamu, sebab jika belum bisa jadi si pria tidak jadi penasaran dengan kamu. Caranya adalah dengan memberikannya kado kesukaan pada saat ulang tahun, atau memberinya kue buatan kamu dan lain sebagainnya.


6. Selalu Tersenyum Dihadapannya Untuk Menunjukan Pesona


Pria sangat menyukai wanita dengan mimik wajah ceria dan menyenangkan, sebab senyum seorang wanita bisa saja membuat pria bertekuk lutut. Untuk itu sering-seringlah melemparkan senyuman terhadap pria yang kamu sukai, agar si dia juga menyadari jika kamu memiliki rasa terhadapnya.

7. Jadilah Pribadi Yang Eksklusif Dan Patut Untuk Diperjuangkan


Trik membuat pria bertekuk lutut yang sering dipakai dan masih bekerja sampai hari ini adalah dengan cara sedikit jual mahal dan sok cuek terhadapnya. Berhenti jadi orang yang selalu siap sedia 24 jam menerima panggilan teleponnya atau membalas semua pesan dan chattingannya dalam hitungan detik. Cobalah untuk mengulur waktu dalam membalas pesan dan teleponnya, agar ia semakin penasaran terhadapmu. Jika memang dia menyukaimu, menunggu balasan telepon dan pesan darimu selama berjam-jam pun akan tetap ditunggu kok oleh si pria. Jadi kamu tidak perlu khawatir.

8. Menarik Diri Seperti Yang Ia Lakukan Kepadamu

Pria terkadang sering menghilang secara tiba-tiba setelah ia mendapatkan apa yang ia mau, setelah ia bisa dekat dengan kamu. Kamu tak perlu marah atau gusar, cukup lakukan hal yang sama terhadapnya. Agar ia juga merasakan apa yang sedang kamu rasakan. Jika memang dia benar-benar menyukaimu, bisa dipastikan saat kamu menarik diri selama tiga hari saja dia sudah datang lagi kepadamu. Namun jika ia tetap saja menarik diri, biarkan saja tinggal kamu fokus pada pria lain yang lebih serius.

9. Kehilangan Dia Bukan Berarti Berakhir Semuanya, Tetap Lanjutkan Hidupmu


Nah pada tahap ini cara membuat pria bertekuk lutut dihadapanmu adalah dengan cara mengambil keputusan paling penting, yaitu lanjutkan atau sudahi. Pada umumnya pria memiliki target kapan ia siap menjalin hubungan dan kapan ia fokus dengan pekerjaannya. Jika dalam sepuluh hari kedepan si pria tidak kunjung datang kembali, maka saat itu kamu harus bisa memutuskan untuk melanjutkan kehidupan lain. Kamu juga harus memiliki target yang harus dicapai, tidak bisa terus menunggu tanpa kepastian. Move on, cari pria yang memang serius dan tulus kepadamu.

Itulah beberapa cara membuat pria bertekuk lutut, semoga bermanfaat buat kamu dalam mencari jodoh dan pasangan sejati




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top